Cara Mengcopy Tulisan Website Yang Tidak Bisa Di Copy

Posted by readthiswrite on Sunday, February 17, 2013

 

Kali ini saya mau share ke kalian tentang pengetahuan dan pengalaman saya ini, ketika saya sedang main ke kosan teman yang kebetulan teman saya itu sedang membuat blog, dan dia bingung ketika hendak menyalin referensi dari blog orang lain, dan saya tanya kenapa ? dan dia bilang dia tidak bisa mengkopi artikel yang ada di blog itu. usut punya usut kami pun bertanya pada om google dan ternyata seperti ini lah jawabannya .

Ini saya lakukan di google chrome .

  • Klik menu "Costumise and control Google Chrome"  --> "Settings" .


satu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Kemudian klik "Show advanced settings..."


 

dua

 

 

 





 

 

  • Kemudian klik "Content settings" seperti gambar berikut.


 

tiga







 

 

 

 

 

  • Kemudian akan muncul gambar Seperti ini :


empat



 


  • Centang dan tandai sesuai 


    tanda panah merah tersebut .





  • Setelah itu Klik OK.

  • Dan sekarang silahkan coba Copy artikel yang tidak bisa di copy di website tadi :)

  • Selamat mencoba . Dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Advertisement